Powered By Blogger

Kanzen Kenko's bLog

Senin, Mei 10, 2010

KK Liforce ( Energi Skalar )


Energy Scalar..

Eneri skalar pada dasarnya sudah ditemukan sejak ratusan tahun oleh seorang fisikawan yaitu James Clerk Maxwell dan dia menyusun Scalar Energy Theory. 50 Tahun kemudian keberadaan energi skalar dibuktikan oleh Nicolai Telsa. Pada tahun 1920-an. Albert Enstain lebih mengembangkan pengetahuan ini. Secara umum, Nicolai Telsa dianggap sebagai Bapak gelombang elektromagnetik skalar, kemudian dinamakan sebagai " Scalar Energy ( Energi Skalar )" atau energi "Zero Point " atau "Radiant Energy "

Energi skalar merupakan energi pembangun utama materi yang ada dialam semesta yang memiliki pengaruh amat besar dalam menjaga keseimbangan dan koneksi antara materi pengisi alam. Beberapa sifat energi skalar yaitu :
1. Terbentuk karena interaksi gelombang - gelombang elektromagnetik yang dipancarkan
berlawanan arah dengan sudut 180 derajat.
2. Tidak memiliki panjang gelombang, namun memiliki medan energi
3. Tidak menimbulakn radiasi seperti layaknya sebuah gelombang
4. Tidak dapat diukur dengan alat tradisional gelombang apapun
5. Telah dikembangkan sebagai energy penyembuh " Health Energi "yang sangat
menabjubkan karena mampu memperbaiki berbagai fungsi organ tubuh.
Pada suti Max Plank Institut tahun 1950, energi skalar mampu untuk tidak menggumpalkan sel - sel darah. Dan berdasarkan riset ilmuan Jerman juga ditemukan bahwa energi skalar dapat meningkatkan sistem imunitas dan endokrin. Sebuah artikel yang sangat mendukung pentingnya keberadaan energi skalar bagi kesehatan tubuh yaitu dari John Barron, yaitu salah satu ilmuan Amerika yang menulis dalam Barron Report ( Special Report ) tahun 2001 dengan judul " The Energy of Life "

Buka juga http://www.kkliforce.com/kkliforce_pengetahuan.html untuk lebih lengkapnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar